083870688184| Jual Sepatu Casual Pria | Bandung | Murah | Berkualitas | Branded | Original Pantofel

Menjual Sepatu Khusus Casual Pantofel Pria Branded Bandung Cibaduyut dengan Harga Murah Berkualitas Original Hub 083870688184

LightBlog

4 Cara Praktis Mewarnai / Menghitamkan Sepatu Sekolah Yang Sudah Pudar

Cara Praktis Mewarnai / Menghitamkan Sepatu Sekolah Yang Sudah Pudar. Jika kamu kesekolah dengan sepatu yang pudar warnanya tentunya akan malu dan tambah tidak pede dan mau beli sepatu belum ada uangnya gmana donk! tenang disini saya akan share Bagaimana  Mewarnai Alas Kaki Yang Hilang Warnanya.

Dengan menggunakan bahan yang ada disekitar kamu Cuman mungkin kamu harus modal dikit untuk beli sepidol permanent paling harganya 5000an. Nah sekarnag kamu bisa membuat sepatu kamu seperti baru kembali. Lumayankan sambil kamu nunggu uangnya kumpul buat beli sepatu, ada baiknya warnaiin dulu sepatu kamu yang kucel warnanya jadi seperti terlihat baru lagi.

 Berikut Cara Praktis Mewarnai / Menghitamkan Sepatu Sekolah Yang Sudah Pudar 



Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

1. Cuci dulu sepatunya
Cuci sampe bersih sepatu kamu jangan sampai ada kotoran seperti debu menempel di sepatu kamu.

2. Selanjutnya Keringkan Sepatu
Jemur sepatu di tempat yang teduh dan jangan menjemur sepatu dibawah sinar matahari langsung karena bias membuat warna sepatu pudar.

3. Siapkan Spidol buat Mewarnai Sepatu
Silahkan warnai sepatu kamu yang sudah pudar, kesabaran dan ketelitian dalam mewarnai harus kamu punyai jangan sampai terkena bagian putih sepatu.
Sumber gambar secretdailytips.blogspot.co.id/

Sumber gambar secretdailytips.blogspot.co.id/

Sumber gambar secretdailytips.blogspot.co.id/


4. Keringkan Sepatu Kamu
Terakhir jemur sepatu kamu di tempat yang teduh sampai warna benar-benar meresap dan kering seperti yang saya katakan tadi jangan sampai terkena matahari langsung yah.

Sumber gambar secretdailytips.blogspot.co.id/
Nah lihat setelah diwanai pakai spidol hitam permanent tampak kaya baru lagikan? nah jadi sekarang kamu bias memakai sepatu lagi hasil pewarnaan tadi dan kamu tambah pede untuk memakainya kesekolah. Nah buat yang lagi Sepatu Casual Pria Keren Murah kamu bisa kunjungi link dibawah ini

Sepatucasualpriakerenmurah.blogspot.co.id
Only SMS/WA 083870688184
Lihat Katalognya Dibawah Ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
tes2