083870688184| Jual Sepatu Casual Pria | Bandung | Murah | Berkualitas | Branded | Original Pantofel

Menjual Sepatu Khusus Casual Pantofel Pria Branded Bandung Cibaduyut dengan Harga Murah Berkualitas Original Hub 083870688184

LightBlog

Sepatu Casual Pria Murah Berkualitas

Sepatu Casual Pria Murah Berkualitas adalah hal yang sangat dicari oleh kaum pria pada umumnya karena konsumen biasanya mencari sepatu yang berkualitas tinggi dengan harga murah tapi tidak murahan.


Di Bandung, khususnya daerah Cibaduyut banyak sekali para produsen memproduksi sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Banyak produknya sudah di ekspor ke luar negeri dan sudah banyak dikenal disana.

Merk-merknya diantaranya yang sudah terkenal adalah Garsel, Catenzo, Raindoz dan masih banyak yang lainnya. Cibaduyut adalah produksi sepatu yang sudah menjadi sepatu Branded asli buatan Indonesia.

Model Sepatu Pria Casual produksi Cibaduyut Bandung sangat mengikuti perkembangan zaman yang ada dengan tidak melupakan kualitas bahan pilihan terbaik.

Awal sejawah mencatat bahwa indrustri sepatu asal Cibaduyut ini dimulai pada tahun 1920 awalnya beberapa orang bekerja di sebuah pabrik sepatu di Bandung dan dari pengalaman mereka yang menjadi sebuah keahlian dalam membuat sepatu maka merekapun berhenti dari pabrik tersebut.

Berbekal keahlian mereka dari pengalaman mereka bekerja di pabrik sepatu inilah awal dari sepatu Caibduyut mulai bekembang. Mereka mulai membuat sendiri produk sepatu dan menjualnya kecil2an dibantu oleh keluarga sebagai tenaga kerjanya. Dari hari kehari pesananpun mulai bertambah sehingga merekapun mengambil tenaga kerja tambahan disekitar daerah tersebut, alhasil tertularlah sebuah keahlian pembuatan sepatu kepada peduduk sekitar Cibaduyut tersebut.

Dari info yang diterima bahwa ada sekitar 89 pengrajin sepatu Cibaduyut yang telah berkembang sebelum datangnya masa penjajahan Jepang yaitu sekitar tahun 1940 dan dari tahun ke tahun pesanan sepatupun terus bertambah karena kualitas sepatu yang baik dan cocok dengan selera konsumen pada masanya. Dan ditahun tepatnnya 1950 unit usaha indrustri ini terus bertambah hingga menjadi 250 unit banyaknya.


Dan karena terus bertambah besarnya unit usaha ini maka kota Cibaduyut mulai dikenal sebagai salah satu Sentra produksi sepatu terbesar di Indonesia dan dari sebab itulah pemerintah melalui Departemen Perindustrian pada tahun 1978 melakukan bimbingan dan pengembangan sentra indrustri sepatu Ciabduyut ini.

Dan sampai sekarang industrinya pun bukan hanya memproduksi sepatu tapi merambah pada produksi tas, jaket, kaos, busana muslim dan lain sebagainya sehingga roda ekonomi dikota Cibaduyutpun terus meningkat berkas industry ini nah untuk anda pria yang sedang mencari Sepatu Sepatu Casual Pria Murah Berkualitas original branded Cibaduyut anda tak perlu jauh2 kesana cukup order disini kami sediakan sepatu2 asli Cibaduyut dengan berbagai pilihan warna yg cool, trendy, original dan pastinya murah lihat produk2nya disini

Sepatucasualpriakerenmurah.blogspot.co.id-Jual Sepatu Casual Pria Bandung
Only SMS/WA 083870688184
Lihat Katalognya Dibawah Ini

Penelusan lainnya:
  • sepatu casual pria murah di bandung
  • sepatu casual pria branded murah 
  • sepatu casual pria branded original

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
tes2